Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Friday, August 17, 2012

Packing All The Feelings

Berhubung setelah nikah (insyaAllah) saya bakal tinggal ama suami di Jakarta, maka ini barang-barang yang bejibun di dalam kamar kudu mulai di-packing. Two weeks left before I leave home!

Selain harus beresin 'tumpukan kekacauan', acara beres-beres ini sungguh bikin galau.
Kerasa banget kalau udah mau ninggalin rumah. Buku-buku, kain-kain yang belum terjahit, foto-foto masa kecil, peralatan melukis (yang udah bertahun-tahun ga terpakai, tapi sayang dibuang), buku koleksi stiker, koleksi kertas surat, buku harian jaman dulu... Aaargh pengen nangis deh. Semua barang-barang kenangan, ada di rumah ini :'(

Tadi sahur berempat sama bapak, ibu, dan adek, kami ngobrol & ketawa-ketawa. Sehabis cuci piring & mau lanjut tidur, tiba-tiba nangis sendiri aja di kamar. Huaaaa... I'll surely miss those moment of togetherness.

Saya emang belum pernah merantau, jadi pernikahan ini merupakan "perantauan" saya yang pertama kali. Kalo bayangin, apa jadinya ya rumah ini tanpa saya? Wah galau banget rasanya. Apalagi mbak Jum (our house maid) suka nyinggung-nyinggung, "Wah nanti kalo mbak Tia udah pindah ke Jakarta, sepi nih rumah..."

T___T

But the show must go on, barang-barang ini harus ada yang (1) di-packing untuk ke Jakarta, (2) dibuang--for good--walaupun barang tersebut mengandung banyak kenangan, (3) disimpan di Surabaya. Sama seperti perasaan galau-galau ini ya... Mari kita bawa kebahagiaan :) sedih-sedihnya dibuang dulu yaaa Tiyak!

*sambil nangis-nangis*
Tiananda Widyarini
+628123564958

1 comment:

  1. nulisnya via email, ti ? hehehe, kok sampe sharing nomer telfon segala :p

    alhamdulillah aku gak kemana2, ortu setuju dengan mushroom salah satunya karena dia tidak akan membawaku kemana2 karena kerjaannya di surabaya :D

    tapi setiap orang beda kan tia :)
    semangaaat ... saat sudah jadi istri orang ya sudah mestinya ngikut dan nurut suami :)

    ReplyDelete