Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, August 7, 2012

Cetak Undangan Cadangan!

Karena diperkirakan undangan bakal kurang, kami mencetak tambahan undangan blanko. Undangan blanko itu apa? Ternyata ada spesialis undangan yang punya stok bermacam-macam undangan kosongan (dengan desain yang udah fix, udah ada pitanya, ga bisa ganti warna apalagi desain), dan capeng tinggal mengisi nama & keterangan undangannya aja. Kami cetak 100 biji di Evanur Card jl. Semarang, Surabaya.

Undangan Cadangan... yang pada akhirnya hampir abis juga...

Satu ampe 2 minggu jadi!
Wihiiiyyy cepet bokkk, asiiikkk!!!
Memang nggak sebagus undangan yang dicetak di Sterine. Tapi lumayanlah jadi penyelamat di waktu kepepet. "Contoh ga rapi-nya gimana?" --> bisa dilihat di gambar atas, di tengah-tengah pita ada bekas lem. Di Sterine, no way terjadi hal seperti itu. Tinta yang di Evanur pun kurang rapi ya... Balik lagi: ono rego ono rupo.

Di H-25 ini, urusan undangan masih belum kelar juga.. Siapa aja yang kudu dikirimin, siapa yang dapat undangan asli atau cadangan... Dan list permintaan undangan terus bertambah, terutama dari usaha-usaha keluarga ("Tolong undang si supplier A juga ya...", "Konsumen B lagi prospek nih, kirimin undangan yaa..." dan seterusnya). Dan stok undangan, baik yang asli maupun yang blanko, kian menipis.

Asli mumet :D hihihihi

No comments:

Post a Comment