Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Saturday, August 11, 2012

Honey-Sun, Honey-Moon

Hehehe malu yah ngomongin hanimun...
Tapi selain belanja seserahan, ngurusin hanimun trip ini adalah salah satu weddingprep yang bikin semangat. Ehem, bukan karena pengen begini begitu disitu yaaa, tapi karena bisa jalan-jalan ama suami.

Apa kabar voucher W Resort Seminyak? Hadiah dari Le Marriage?
Sayang sekali, saya dan cami ga jadi pake voucher tersebut!!
Padahal dari hasil browsing, tu hotel cantiknya masyaAllah...
Kami udah beli tiket ke Bali dari Surabaya... tapi karena keteledoran saya, saya ga baca kalo di voucher ada  terms tentang blackout date! Jadi, ada tanggal dimana voucher tersebut nggak valid, yakni di peak season macam libur lebaran! E padahal kan nikahan saya habis Lebaran, mak!
Si voucher baru bisa dipake setelah tanggal 9, which happens to be a week after my wedding. Nunda hanimun? Si cami agak berat, karena jadwal cutinya jadi kacau... Atau dipake di kemudian hari? Errr, voucher cuma berlaku ampe akhir September (dan weekend-weekend di bulan September lainnya udah full jadwal!).

W Resort - Seminyak, Bali
Sumber gambar: ini

Asli sedih, karena voucher W Resort itu didapat dari perjuangan ngedit foto begadang beberapa malam (lebay). Tapi si cami merayu. "Kalo aku ajak kamu ke NNNN, kamu mau ngikhlaskan W Resort-nya?" :') oke deh... Kemanapun hanimun-nya, yang penting kita seneng-seneng yaaa....

Jadi? Tiket ke Bali di-hangus-kan? Iya. Trus voucher hotelnya? Segera saya hubungi manager W Resort, ngurus apakah voucher itu bisa dipindahtangankan (kan yang tercantum = nama saya). Planning-ku adalah: voucher itu buat bapak-ibu, atau buat kado nikahan temen. Alhamdulillaaah setelah beberapa kali telpon & email-emailan, mereka (W Resort) membolehkan saya ngasih voucher itu untuk orang lain.

Ternyata ibu pengen pake vouchernya! Ciyeeehhh hanimun lagi ya pak, bu?? --> tapi ternyata mau ngajak adekku juga =___=" eaaaaa

Trus apa kabar my honeymoon? I'll be going to NNNN! *nama kota masih dirahasiakan*
Clue-nya adalah, luar negeri, dan.... backpacking! Karena kami kudu meminimalkan pengeluaran, supaya zalan-zalan plus foto-fotonya bisa pol-polan.
Errrr... hanimun backpacking??? Iye :p
Jadi, bye bye world class resort, selamat datang kamar hostel super-mini (moga-moga bersih!)

1 comment: