Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Monday, August 13, 2012

Videography... is it important?

Satu hari pasca rapat EO, Bapak yang biasanya kalem-kalem aja tentang persiapan wedding, mendadak nanya-nanyain wedding video. Tetiba Bapak udah punya beberapa download-an video wedding dan ada juga contoh video dari anak-temennya-bapak-yang-fotografer.

Saya mencium bau-bau Bapak mau mengganti vendor video!!! Walaaaahhh...
Mana pas kubrowsing-browsing, Gala Humanoid (vendorku) ga ada contoh videonya di internet.

"Kami emang nggak mempublish video karya kami mbak," kata mas Hendy-Gala Humanoid ketika kutanya by SMS. Errr... Saya paham juga sih, itu video kan privasi si empunya acara.

Tapi ini terusan gimana nasib video wedding-ku? Dulu, terus terang pemilihan Gala Humanoid itu karena naksir foto-fotonya (sebenernya Gala Humanoid punya 2 kelas--> (1) Gala Humanoid, (2) Gala Humanoid with Hendy Wicaksono. Penambahan "Hendy Wicaksono" sebagai fotografer menambah ke-artistik-an foto...dan harga juga. Saya cukup yang Gala Humanoid ajaa...). Sama sekali ga kepikiran tentang video! Kirain kalo fotografinya bagus, otomatis videonya juga bagus.

Akhirnya besok mau janjian ama vendor video, mau bahas soundtrack & pengennya video kayak gimana (sebelum ini, dengan lugunya saya ga mikirin videografi dan tetek bengek per-video-an. Habisnya jarang banget ada blog bridezilla bahas video-video-an! Kirain semua wedding video pasti ya gitu-gitu aja)

Sekalian mau ngomongin due date penyelesaian video, karena video akad ntar mau diputer di unduh mantu. Oiya, juga kudu nanyain apakah boleh nyisipin video dari vendor lain. Kan siraman-nya Mr. W di Jakarta tuh, beda vendor video.

Nah malam ini kudu cari-cari contoh video buat meeting besok. Dari hasil per-browsingan, didapat kesimpulan bahwa: Video Wedding itu membosankan =__=" Yahhh mungkin videonya bagussss bagi empunya hajat, tapi bagi orang yang ga punya keterikatan emosi ama tokoh utama a.k.a bride & groom di video tersebut, hambarrr...

4 minutes of a wedding clip is just toooo looooong...

Tapi kemudian, ditemukanlah wedding-clip super unyu ini:

Amanda & Jeremy (Trailer) | Denver, Colorado from Caravan on Vimeo.

*mata berbinar-binar* :) Mau donk dibuatin video lucuk kayak gituuuu...

Dan teringat video pernikahan Dian Pelangi yang ah-mah-zing banget:
*just speechless*

Jadi, nanti wedding clip-ku bisa dibuat riang ceria seperti video pertama, atau syahdu-tanpa-mendayu-dayu seperti di video kedua, selera saya yang seperti itu deh :D

3 comments:

  1. mbak tiaa..coba minta liatin mas Hendy wedding videonya Prita deh. itu baguss banget..gak kalah ama punya DP kok. btw, what a coincidence, aku nemuin kita make beberapa vendor yang sama. termasuk, cincin kawin aku juga mesen di Kaliem hahaha...(mending Mbak Tia calonnya orang Jkt, lah aku dua-duanya bukan dari Jkt bisa nyasar mesen cincin sampe sana :))) )

    ReplyDelete
    Replies
    1. videonya Prita ternyata bikinan Motion Addict... huaahahaaa... vendor meheeeell T___T

      wihiii gudlak for your weddingprep! Banyak2 makan!!!

      Delete
  2. oh and good luck for your almost-come wedding Mbak Tia! Semoga lancar semua sampai hari H dan seterusnya :)

    ReplyDelete