Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, August 29, 2012

Ceritanya DIY Pre Wedding Photo

Persiapan kostum, lokasi, dan nyari fotografernya cuma 1 hari. Jadi 1 hari sebelum Mr. W datang ke Surabaya, Miss T keliling Surabaya (benernya cuma ke mall Grand City trus naik becak ke Delta Plaza sih--oh yeah, mbecak) buat cari topi vintage cowok (is it called bowler hat?) & suspender buat Mr. W, plus atasan ala vintage lengan panjang (which is hard to find) buat Miss T, karton-karton buat bikin bendera-gantung-segitiga dan keplek ospek, plus harus nemuin temanku-Alen, buat pinjam properti jaman ospek (ini buat foto ala maba, the first time W&T met, tapi akhirnya fotonya ga kepake hahaha).
Trus nggak dapat suspender pula. Baju pastel vintage juga nggak dapat, akhirnya beli cardigan item aja deh, nyontek baju prewednya Fifi Alvianto. Karena rok item udah punya, jilbabnya tinggal pake ninja + fascinator item (punya EO)

Tentang fotografer, aku dibantuin pak Jihad (orang EO yang bantu nikahanku).
"Budgetku cuma segini pak!" --> yang amat sangat nggak masuk ke harga vendor prewed berkualitas
Tapi alhamdulillah ada temennya pak Jihad yang mau motretin.

Studio? Setelah telpon My Kopi'o lalu keliling nanya-nanya kafe di Grand City dan putus asa (karena harus pesan tempat jauh hari, ga bisa H-1), serta kurang sreg dengan nuansanya House of Sampoerna (bagus sih, tapi ga cocok aja buat tema vintage), akhirnya pilihan jatuh ke Studio Adventure. Itu studio ada macam-macam background & setting foto.

Akhirnya jadi juga. Cukup soft copy saja dari fotografernya (karena jumlah yang kami bayarkan itu minim). Trus diapain tuh foto?

Berhubung:
  1. konsepnya jadi vintage-gothic (pake baju item sih =__=) --> ga cocok sama nuansa pastel di gedung
  2. sesi pemotretan waktu pake kostum lain (warna pastel), ekspresinya 'nggak banget' (aku senyum - W manyun, aku manyun - W senyum), dan si fotografer juga keliatan kurang sreg dengan foto indoor, karena kreativitas terbatas
  3. ga suka foto prewed dicetak gede-gede -- malu kali... 
  4. akhirnya tuh foto-foto cumaa buat hiasan di meja konsul & background photobooth.

Makaaaa, inilah yang dilakukan! *yippieeee*

Frame-nya sudah beli di Informa (sodaranya Ace Hardware) sekitar Rp 50.000, tadinya mau dibuat souvenir siraman, buat yang nyirami (nggak umum sih ya, makanya akhirnya buat dekor aja)

Masukin foto-foto, love quotes & gambar random, jadi deh:
ada foto-foto masa kecil juga :D


Voila it's done! :D
Tinggal nunggu keajaiban tim dekorator aja buat naruh aneka frame itu di gedung nanti.
Not forget to mention, Mbak Indah, sepupuku, bikinin aku scrapbook yang cantik-cantik dari foto-foto tersebut T___T aihhh terharu akuuuu... Makasih ya mbaaak...

So far, I love my wedding so much :*

6 comments:

  1. aaww.. so sweet dan cantik banget hasil framing nya Tiaa... <3

    h-2 yaa.. masih sempet ngurus2 printilan nih calon manten. :p

    mudah-mudahan acaranya lancar, sukses, barokah, khusyuk, dan meriah. Bahagia untuk Tia dan calon suami. Semoga menjadi keluarga samara. :))

    Happy Marriage. Happily ever after.. :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. makin deket hari-H makin banyak printilan :))

      makasiiihhh doanya yaaa Afriana *hug*
      semoga lancar juga yaaa buat nikahanmu

      Delete
  2. waahhh...hasilnya baguuss...nice pict..btw aq link blog-mu y saayyy... ^o^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, monggooo ^^
      makasih yaaa Adisty...

      Delete
  3. hahaha, kenapa dengan foto terpampang gede2, tia ? aku sih mau ajaaa ... *narsis* xD

    tapi aku juga suka konsepmu, mau kaya' giniii *tukang tiru* :p

    ReplyDelete
  4. Halo sore ka Tia,
    Mau nanya.. Framenya cari dimana ya? Saya suka sekali dengan konsep :) so sweet hehehhee
    Terima kasih ka

    ReplyDelete