Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Sunday, August 26, 2012

Nightmares before The Wedding

Gambar diambil dari sini

Beberapa kali calon manten ngalamin mimpi yang aneh-aneh :))

Contoh mimpinya CPW

(1) Hari-H resepsi. Resepsi dimulai jam 10.30, sementara jam 09.00 ibu perias masih sibuk dandanin sepupu-sepupu. Dalam hati mangkel, "Ih kan aku yang harusnya didahuluin yaaa?" Tapi yang lainnya minta didandanin duluan. Dan aku pasrah. Akhirnya aku bantu pasang-pasang taplak katering & manjat-manjat buat masang kain slayer di pelaminan, sambil panik karena semua belum beres.

In real world, ga mungkin lah CPW ikut ngriwukin kerjaan catering dll (atau mungkinkah?), dan perias PASTI mendahulukan CPW. That nightmare is not gonna happen ;)

(2) Hari-H menjelang akad, sudah sampai di gedung (oke latar mimpinya selalu pas hari-H). Ternyata baju mantennya ketinggalan donk. Dan nggak jelas siapa yang bisa ngambilin.

In real world, pasti ada kemungkinan kecil printilan baju manten ketinggalan. Bahkan ada calon manten yang bajunya baru jadi di hari-H. Ini lumayan bikin deg-degan sih.

CPP pun ga mau kalah. Kemarin dia mimpi aneh juga. Tadi dia cerita di telpon, singkat padat & jelas adegannya:
Hari-H, habis akad, CPP & CPW memutuskan langsung kabur honeymoon. Tinggal para ortu salaman sama tamu di pelaminan. Tanpa pengantinnya.

Huahahahahahaha



1 comment: