Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Sunday, June 17, 2012

Pre Wedding Photo Concept

Berbulan-bulan lamanya nyiapin nikahan (sampe sisa 2 bulan gini) kepikiran terus, "Pake foto pre-wedding apa kagak?"
Ternyata si cami juga mau. Horeee :D
Tapi dia ga mau pose yg serius2, maunya yang ketawa2.
Aku juga donk banyak maunya. Ini nih standar foto prewed yang ada di kepalaku:
  1. Fotonya GAK PAKE pose mesra. Mutlak. Wajib. Ga mau nempel-nempel pokoknyahh. Wong belum sahhhh :P
  2. Ga mau foto pasaran seperti di hutan/di pantai memandang/menunjuk ke langit, ato foto pake kebaya yg meluk si cowok (balik ke poin awal yah)
Trus pengennya tema apa Yak?
Aku sih pengennya foto sederhana aja ya, di begron putih. Ntar diedit2 sendiri *pelit*. Foto pake baju (1) ala ospek TI ITS (males mikir: keplek tanda mahasiswa yg jaman dulu bikinnya ampun2an rumit banget), (2) baju ala kuliahan (ini bakalan ndeso banget deh akunyahh), (3) baju wisuda (males mikir: cara minjem baju wisuda ITS gimana nih?), (4) baju orang kantoran, ampe (5) baju kebaya. Ceritanya menggambarkan proses gimana kita ketemu, gituuu...
Busyet. Ganti bajunya banyak amat jeung. 
Masih ga tau nih mau pake konsep ini apa kagak.
Trus tambahannya, foto yg pake baju kerja diedit: pake peta pulau Jawa, potoku ditaruh di atas Surabaya, poto cami di atas kota Jakarta.
Ih emang sempet ya cyin mau ngedit-ngedit segala?
*abisnya potograper prewed mahal2 sih bok, apalagi kalo minta olah digital gitu ya*

Sedangkan si cami pengennya foto di kafe yg unik aja, pose ketawa2. Terinspirasi dari foto prewed sahabatnya :P

Emang ngapain kamu pake prewed2an segala Yak?
Selain buat hiasan di gedung resepsi (kalo cuma hiasan mah bisa aja pake foto2 masa kecil kek, foto sendiri2 kek), salah satu alasan pengen prewed adalah: menuangkan kreativitas. Kapan lagiiii bisa bikin2 konsep lucu2an, bisa bikin yang 'beda' dari pasaran, bisa buang2 duit  jadi seniman ampe model sekali seumur idup lah.

Nah contoh2 foto prewed yang Muslimah-friendly contohnya begini nih...
*note: kalo ada yang terlalu nempel ya tinggal digeser aja :p*

lucu kaaan

*Tapi TV-nya bikin aneh.. Nyolokin listriknya kemana ya?*

Ini solusi kalo bibir lagi pecah2 :P

Wahhh tema whimsical ini cute sangaaattt...

Pose ga keliatan muka-nya gini menurutku lucu banget loh. Tapi ga lucu kalo foto ini yang dicetak gede2 trus dipajang di resepsi. Kalo gitu mah daripada repot2 prewed mending nyewa fotomodel aja cowo-cewe, kan badannya lebih proporsional tuh xixixixii


Ini juga lucu banget. Settingnya bisa di jalan raya (misalnya nyebrang jalan) ato mungkin di kantin kampus, kayak kisah aslinya (emang kisahnya kayak apa?). Tapi kantin kampus gak nyeni blass =__=

Jadi, ntar gimana foto prewednya? 
Masih belum tau cyin.. Jadwalnya aja bingung, belum direncanain mateng2. Kita kan LDR-an, apa fotonya sendiri2 aja yah trus dicrop? nyehehe
=====

Anyway mengenai tips2 preweddingan ini, dibahas di blognya Dayasmin-Morisky di link ini. Lucu banget loh  sumpah ngakak wkwkwkk.

5 comments:

  1. aiihhh...lucu konsepnya... ^o^

    salam kenal yaaahh...

    ReplyDelete
  2. haha.. aku jg pengen tuh mbak klo prewed konsep nya kayak gitu, ospek jurusan, ketemu di masjid manarul, ngerjain tugas di kampus, nginep di leb, wisuda, terus dikantor...wkwkw.. kalo dipikir bener jg banyak banget ganti2 bajunya :D

    ReplyDelete
  3. Thanks atas informasinya...
    Bagi yang berminat memiliki website pernikahan atau undangan pernikahan online atau buat website wedding organizer silahkan kunjungi kami klik Jasa Pembuatan Website Pernikahan
    Terima Kasih

    ReplyDelete
  4. Wah banyak kali rancangan konsepnya mbak Tia. Sebenarnya kl mau simpel sih tinggal minta tolong teman atau saudara untuk motretin. Kita tinggal nyiapin kostum dan nraktir yang motret aja :-D
    Kl mau lihat contoh2 foto prewed juga bisa kunjungi Blog Saya

    ReplyDelete
  5. wow menarik kak nih konsepnya.. ooo iya kak kalau ingin tahu tentang cara membuat website gratis yukk disini saja.. terimakasih

    ReplyDelete