Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, November 22, 2012

{Flashback} Resepsi Karyawan 03.09.12

Assalamu'alaikuum..
Jadiiii, 1 hari setelah resepsi, ada resepsi "mini" (yang nggak mini-mini amat juga sih) diadakan di gedung BK3S Surabaya... Resepsi ini khusus untuk karyawan Sonokembang Catering yang kemarinnya (Minggu 2 Sept) nggak bisa ikut merayakan syukuran, karena Minggu = hari sibuk orang katering.

Jam 6 selesai didandanin, kami udah siap semua, mau berangkat ke gedung.
"Kita naik apa ya ke gedungnya?" Whoiyaaaa pak supir juga jadi tamu pesta loooohhh ;) Akhirnya Bapak yang nyetir, mengangkut aku+suami+ibu. Di mobil udah heboh aja ketawa cekikikan (kontras sekali dengan suasana mobil manten hari kemarin sebelum akad - sunyi senyapppp)

Bajuku pakai baju potong tumpeng, sementara ibu-ibu pakai baju acara akad.

Dekorasi yang dipakai sama dengan dekorasi kemarinnya (02.09.12). Photobooth studio, background-nya pun sama, pakai wall frame yang kemarin. Pelaminan pakai pelaminan akad.

Acaranya cukup nyantai... Karaokeannya orang Sonokembang, dan beberapa jejogetan unyu...


Unyu banget kan =___= beginilah kalo koki-koki setres kebanyakan lihat daging ayam *errr...

Sempat berdansa dengan eyangkung-nya suamiku :')

And here's our photobooth shoot! Smile!

Sebetulnya, ada hal yang sedih belum kuceritakan di sini... Ingat postingan tentang hectic-nya persiapan menjelang "ngunduh mantu"? Alhamdulillah acaranya lancar... Namun beberapa hari setelah itu, eyang kakung dari suamiku, yang dirawat di RS, akhirnya menghembuskan napas terakhir. Inna lillahi wa inna ilaihi raji'uun.. Jadi, foto dansa di atas adalah foto terakhirku bersama eyang kakung... Semoga eyang tenang di alam sana ya eyang... :') takkan terlupa semua kebaikan eyang, semua dukungan eyang sampai kini Tia & Adit sudah menikah...

3 comments:

  1. aaah suka sama photoboothmu tiaaaaaa ....

    ReplyDelete
  2. Setelah melihat beberapa foto wedding mbak Tia ternyata baru nyadar kalo suami mbak itu masih sodaraan sama aku ya :O. Ngeh nya pas liat foto mbak dansa sama alm. eyang Bagyo (eh betul ga namanya), jadi eyang dr suami mbak itu kakaknya eyang aku.
    Salam ya mbak buat semua keluarga dsna, salam dari Keluarga Solo ( Klgra Besar Eyang Puji Utami/Mamik)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal mbak Olga, walah keluarga Solo? Berarti waktu reuni keluarga di Solo Lebaran taun lalu kita sempat ketemu ya mbak :D salam balik dari kami ya, cucu-cucunya alm.eyang Bagyo....

      Delete