Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, October 17, 2012

{Flashback} Akad Nikah 02.09.12

Assalamu'alaikum wr.wb, pembaca yang budiman. Akhirnya sampailah kita pada inti dari semua permasalahan per-bridezilla-an yang terjadi berbulan-bulan terakhir: Akad Nikah. Dimana yang haram menjadi halal, dimana sunnah siap dipenuhi, dimana tanggungjawab atas diriku berpindah tangan dari Bapak ke Suami.
Pukul 4 pagi, perias datang, aku sholat subuh dulu. Ada beberapa hal remeh temeh seperti cat kuku yang terlanjur dipakai di 2 jari ternyata menggumpal & nggak ada acetone, jadi dihapus dengan cara menggosoknya (yang tentunya bersisa jelek di kuku). Tapi sudahlah itu nggak penting banget, dibandingkan karunia Allah swt atas kelancaran hari itu :')

Here's the bride... dengan senyumnya yang paling manis. Alhamdulillah aura mantennya keluar yaaa, ga ada bekas-bekas muka stres ;)


Dari hotel, keluarga kami (CPW) berangkat ke gedung duluan. Dan sampe gedung akika menganga saking terharu & takjub... Dekornyaaaa beyond my expectation!! Dekor akad tercantik yang pernah kulihat huhuhuhuu... Makasih yaaa tim dekor....
Lobby Graha Samudera Bumimoro Surabaya - disulap!
Belakangan, sampe malam setelah kawinan, dekorasi ini selalu terngiang-ngiang di kepala... bikin ga bisa tidur! Jatuh cinta ama suasananya!

Rombongan CPP pun datang ke gedung, dengan iringan rebana. Ada adegan "pasrah tinampi" ala adat Jawa (keluarga CPP menyerahkan puteranya untuk menikah), ceramah agama oleh Bpk. Prof. Abdullah Shahab (isi ceramahnya bagus banget, bener-bener ngingatkan tanggungjawab suami dan juga istri. Seimbang, nggak berat sebelah - dunia akhirat). Lalu dimulailah prosesi ijab kabul yang sakral itu. Aku duduk di kursi bersama ibu & ibu mertua. Tissue sudah siaaap! Srooot!



Alhamdulillah, SAH!






Setelah bersendu-sendu sungkeman, ada Bubak Kawah: adekku nggotong aneka peralatan rumah tangga, yang langsung jadi rebutan ibu-ibu (yang pengen anaknya segera nyusul nikah). Ngakak semua!

Dan tamu pun bersalam-salaman dengan pengantin + keluarganya.

“Barakallahu laka wa baraka ‘alaik, wa jama’a bainakuma fi khair”
Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang mahupun susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan”
(HR. Abu Daud, Tirmidzi dan Ibn Majjah)


Vendors:
Rias & Busana: Griya Manglingi (Sonokembang) | Dekorasi: Asoka (Sonokembang Enterprise)
Wedding Organizer: Sonokembang Enterprise
Kebaya Tia & Ibu: Elok Dola'ap | Kebaya ibu mertua: Ibu Yetty (Jakarta)
Jilbab: Jetty Hanaf | Photos: Galahumanoid


16 comments:

  1. Replies
    1. Makasih Afrianaaa :">

      moga kehidupan rumah tangga kita jauhhh lebih cantikkkk dari pestanya ^^

      Delete
    2. Amiiiinn.. :))

      Tia gak pake adat-adat ya?? panggih,dsb?

      Delete
  2. Woooaahhhhh ................ cantik semuanya! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillahhh... makasih yaaa Nekiiii ^^

      Delete
  3. kamu akadnya juga disana ya, tiaa, kereeen, semoga suasana akadku nanti secantik itu yaa *sonokembang minded* hehehe

    dan kamu cantik bangeeeet :-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa akadnya di lobby gedung :D
      Insya Allah pernikahanmu juga cuantikkkk Fen!! :*

      Delete
  4. Cantik..
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah yaa

    ReplyDelete
  5. mbak mau nanya CP nya asoka dekor n sonokembang enterprise??

    trims :)

    ReplyDelete
  6. mbk mau tanya..kalau digraha samudra emang bisa sewa loby nya saja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyewanya gedung yang dalam + lobby... Kalau lobby kan emang untuk penerima tamu :) Pas akad dipake dulu..

      Delete
  7. Wah bagus- bagus fotonya mbak. Well prepared juga acaranya. Pengen juga bikin blog khusus cerita persiapan wedding kyak gini juga.
    Visit Blog Saya ya :-)

    ReplyDelete
  8. Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
    The blog is genuinely impressive in all aspects.
    I like this blog.
    mgmdomino

    ReplyDelete
  9. Hi Capeng

    Nyari catering + decor yang sesuai budget ?
    Nyari dekorasi shabby chic utk resepsi ?
    Nyari catering murah tapi gak murahan ?
    Atau nyari harga paket murah utk dirumah ?

    Tenaangg...kami siap membantu :
    1. Paket akad / lamaran (food stall + dekorasi) Rp.7juta
    2. Paket super hemat (catering + dekorasi ) Rp.27juta
    3. Paket hemat (catering + dekorasi + bonus) Rp.30juta
    4. Paket sapphire A (600porsi catering + dekorasi + bonus) Rp.40juta
    5. Paket sapphire B (800porsi catering + dekorasi + bonus) Rp.43juta
    6. Paket sapphire C (1000porsi catering + dekorasi + bonus) Rp.45juta

    Hub :
    0889-1408-412 (whatsapp)
    IG @inetthawedding
    www.inetthawedding.blogspot.com

    ReplyDelete