Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Monday, November 12, 2012

{Flashback} Resepsi 02.09.12

Alhamdulillah! Setelah 2 bulan lebihhh, akhirnya tibalah saat mem-posting foto-foto resepsi (aslinya sih males aja, milih beberapa foto dari RIBUAN foto, untuk diposting di sini & di fesbuk).
Tapi yaaa karena beban moral #halah saya kuatkan jiwa dan raga untuk bikin postingan ini.

Just enjoy the wedding pics! ;)

This is what our venue looked like :)

Manten dataaaang...


 One of the happiest moment: melihat sahabat kuliah menyambut di dalam ;D

  


Para tamu menikmati hidangan dari Sonokembang Catering Surabaya...

Hijabee Surabaya friends...

Sudut cemil-cemil... This was our version of dessert table :D Makasih yaaa sepupu-sepupuku yang ikut bantu mewujudkan...

Hand bouquet throwing... Yang dapat bunganya, dapat voucher Sogo. Pelemparan pertama = kacauuuu, ada 3 orang rebutan sampe cakar-cakaran. Akhirnya pelemparan bunganya diulang deh :P

Ini dia pemenang sesungguhnya.

Congrats Adhit! Pas banget, saya+suami emang lagi ngutang duit sejumlah voucher tersebut (ngutang tiket pesawat backpacking taon depan :D huahahaha) Rejekimu yaaaa....

Alhamdulillah, acaranya lancar yaaaa... Ada beberapa hal yang mengganggu sih, misalnya model jilbabku yang aneh. Pas ganti jilbab dari akad ke resepsi udah injury time, dan bu Jetty-nya udah keliatan panik, aku pun diem aja ga protes sedikitpun dikasih kristal-kristal segitu banyaknya. Baju resepsi pun kegedeaaan gara-gara kekecilan lalu dibesarin tanpa fitting lagi (karena injury time juga, H-2 sebelum nikahan). But above all: ALHAMDULILLAAAH SUDAH SAHHHH :D

Selamat berbahagia kepada semua pasangan di luar sana, yang juga sudah melangsungkan pernikahan :)

Regards,
Tia & Adit

Lalu apa kabarnya blog ini? Tamat kah?
Masih ada foto-foto 2 resepsi lagi kok, tenang aja.. Plus, cerita tentang backpacking-honeymoon (emmm, mending diposting di sini atau di tealovecoffee aja yahhh)

Vendors:
Rias & Busana: Griya Manglingi (Sonokembang) | Dekorasi: Asoka (Sonokembang Enterprise)
Wedding Organizer: Sonokembang Enterprise | Catering: Sonokembang Catering
Kebaya Tia & Ibu: Elok Dola'ap | Kebaya ibu mertua: Myrna Myura (Jakarta)
Jilbab: Jetty Hanaf | Photos: Galahumanoid

5 comments:

  1. Salam kenal Mbak Tia, senang baca blog Anda. Wah saya suka banget sama dekorasi acara nikahannya, manis banget. Btw pos selanjutnya diposting di tealovecoffee gak masalah deh Mbak:)

    ReplyDelete
  2. mbaaa, just dropped to your blog and directed to this blog.
    suka deh bacanya, liat foto-fotonya, konsepnya, warnanya, DIY nya, dan kayanya semuanya hihihi
    boleh tau mba, kalau sonokembang enterprise itu adanya di surabaya ya? di jakarta adakah?
    tengkyu mba, dan semoga pernikahannya selalu diberkahi oleh Allah SWT aamiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Ilmah, salam kenal :D iyaa Sonokembang Enterprise baru ada di Sby ajah..
      makasi yaaaa buat doanya, aamiin ya robbal alamiin ^^

      Delete
  3. Hay mba Tia, aku tertarik sama sonokembang gara2 liat blog nya mba tia. dan fotonyaaa bagus bagus.. , aku boleh minta CP nya Galahumanoid gak mba Tia ? terimakasih sebelumnya ...

    ReplyDelete
  4. This website can live streaming , you can join at my site :
    agen judi online terpercaya
    Prediksi Bola

    Thank you
    agenpialaeropa.net
    gamesonline.ga
    beritasemasaterikini.com

    ReplyDelete