Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, September 13, 2012

DIY Undangan Pengajian + Siraman

Loh apa-apaan ini, bukannya blog bridezilla udah mau tamat ke cerita tentang rangkaian acara?
Hehehe :p Jadi, karena masih belum ada bahan foto yang bisa di-publish tentang hingar-bingarnya pernikahan, saya masukin dulu aja yaaa printilan-printilan pra-pernikahan yang belum sempat ketulis di blog ;D

Ini diaaaa undangan Pengajian + Siraman yang saya desainken awal Agustus buat Mr. W tersayang. Karena acaranya beliau juga baru fix (tadinya 'kan nggak pake siraman). Monggo di-klik kalo mau digedein...

Silahkan ditiru, kalo mau....

Diprint di kertas concorde A4, dilipat 3 (bagian paling atas berfungsi jadi kop & bisa ditempeli label alamat), trus disebar deh ke ibu-ibu pengajian...

Sini-sini yang mau didesainken, ayo nego-negoan harga ama saya *si istri baru mulai cari obyekan*

2 comments:

  1. hahaha, aku bisaaa ... sini sama tante juga ... *bridezilla cari obyekan buat nikah* =))

    ReplyDelete