Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Sunday, May 20, 2012

Curcol Lagi

Ya Alloh, sejak terakhir posting, baru dikit bok progressnya *nangis di pojokan*

Progress:
Kain brokat resepsi udah masuk ke penjahit.
Foto-video insyaAlloh pake Gala Humanoid.
Udah tanya2 ke kelurahan ttg syarat dokumen nikah
Udah nyurus si calon suami yang terhormat buat ngurus dokumen nikah dia
Udah bikin pasfoto yang nggak mirip aku (ternyata ama si studio foto-nya, muke eyke yg manis jerawatan di-retouch jadi kinclong. Siapa gadis di foto itu?? Bukan aku!! Balikin jerawatkuuu!!)
muka asli: kucel... Yang dicetakin: kinclong =__=

Hmmm..
Cuma itu progress-nya? Kemana aja jeng???
Terlalu banyak survey & mikir2, tapi ga ada eksekusi huhuhuu

Undangan?
Undangan belum ada prototype dari vendor untuk di-ACC. Masih proses ngedisein. Ini PELAJARAN!! Mending main aman dgn pake desain undangan yang udah ada di vendormu... Daripada pengen pake desain baru tapi mereka jadi lama kerjanya. Yah walopun eyke udah ngebikinin desain versi fotosyop, mereka tetep harus ngerombak karena format & desainku belom sesuai ama pakem undangan.
*kemampuan desain pas-pasan*

Trus yang aku cemas nih kainnya ibu & ibu mertua.
Brokat buat akad punya ibu mertua, masih ada di sini a.k.a SURABAYA. Padahal kan ibu mertua udah mau njahit di Jakarta. Kain bustiernya masih "mau dicariin" ama bu desainer a.k.a mbak Elok Dola'ap... huhuuuu mbaknya janjiin Minggu hari ini cari kain... Ternyata belum dibeliin..
*kapan aku ngirim ke Jakarta-nya??*

Tik tok tik tok... banyak banget yang kurang..

Apa sih yang bikin lama? Jawabannya adalah keragu2anku dlm bertindak, karena selera ibunda tercintaku amat sangat tinggi. Ya beliau kan udah puluhan taun hidup di dunia wedding, sering liat nikahan, kurang-kurangnya ada di mana. Yang 'ndesit' (norak) kayak gimana. Yang baiknya ada di nikahan kayak gimana. Dan kalo aku pilih2 apa2 sendiri, suka takut aja ntar malah ga kepake karena ga sesuai ama keinginan ibuk (saya sih nurut aja ya apa kata ibu... kan nikahnya dibayarin anak berbakti).

Besok rencanamu ngapain? InsyaAlloh mau ke tailor nyerahkan kain beskap si calon suami (APPAHH??? KAIN BESKAP BELOM DIKASIH KE PENJAHIT??), trus ke vendor undangan... mau minta ganti model aja kalo bisa. Model yg udah pernah dicetak (YEAH setelah sebulan kamu biarkan mereka nge-disein trus kamu mo minta ganti disein Yak?). Ha, let's see tomorrow lah.

Kudu nanya juga, alamatnya sekretaris RT ada di mana. Pasalnya, buat ngurus dokumen nikah, aye kudu ke: Sekretaris RT (minta ketikin surat rekomendasi), trus ke pak RT (minta TTD surat rekomendasi), trus ke RW, trus ke kelurahan + bikin surat keterangan N1 - N4, trus denger2 sih setelah itu harus ke RT & RW lagi... Baru ke KUA.

Siapa sih yang bikin birokrasi seperti itu? Gemes banget yah ihihihii sampe pengen nguyel2...

Gile ya ternyata ribet bener ngurus nikahan. Trus ternyata udah kurang 2 bulanan aja... (Ramadhan ga dihitung, coz karyawannya vendor2 bakalan libur Lebaran kan)

Hiihihiiii bismillah!! Ya Allah lancarkanlaaah... aamiin

1 comment:

  1. keren gan. saya juga punya info nih tempat terbaik untuk membeli softlens . saya sudah melihat produknya bagus dan gratis ongkos kirim
    ayo cekidot Softlens Online

    ReplyDelete