Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Monday, January 21, 2013

{Flashback} Resepsi Ngunduh Mantu 06.10.12

Assalamu'alaikuum.. Ini dia seri terakhir dari pesta 7 hari 7  malam resepsi 3 kali *lap keringat*

Tema yang dipilih agak "antik" (bisa dibilang aneh), yaitu Ungu + Ijo botol + Jawa
Wuayoooo.. gimana ceritanya tuh?? Yuk liat aja foto-fotonya \(^0^)/

October 6, 2012, PTIK Kebayoran Baru, Jakarta
Javanese gebyok decor by Rolaz wedding decoration
Photocorner, with scrapbook from my previous wedding reception

Here came the bride and groom and their family
The color theme! Parents wore green+purple, bride and groom wore purple+green ;D

Cake table by Sonokembang Catering
Venue & catering decoration... love it!

Thank you for the guestbook's girls...!!!! (brother in law's friends)

Hahahhaa they tried to throw my hubby =__=
(TI friends... In the past, my TI friends loved to throw anyone on his birthday to TI ITS' lake... Stupid but memorable ;p)


Makeup by Miarosa / Catering by Sonokembang Catering / Decor by Rolaz / Kebaya by Fadlan, then revamped by Elok Dola'ap / Photo by Dwi Pratama

PS: berhubung udah kelamaan & nggak greget lagi, di postingan ini dikit tulisannya yaaaa wkwkwkwkwk

Oiyaaaa barangkali ada yang masih baca blog ini... Kira-kira, perlukah saya review semua vendor yang saya pake?? *buset dah nambah-nambah kerjaan ajaaa wakakakakk*
Rencana sih mau mbandingin vendor yang dipake di resepsi 1, 2 & 3. Errr...

3 comments:

  1. ajib tuh rasa masakan catering nya ;)
    tp blm pernah nyicip yg versi SBY
    :D
    hehehe...

    ReplyDelete
  2. Salam kenal ya ^^
    colour theme gaunnya keren banget
    tadinya colour theme gue juga mau sok colour blocking
    mertua emerald green, ade2 ipar dan kakak2 perempuan warna ungu terong
    sayang mertua ga setuju :(
    katanya norak...ya sudahlah terima nasib, jadinya warna ijo semua
    dan ijo nya pun salah warna pula

    ReplyDelete